Hari Minggu (13/11) pagi bertempat di Gua Maria Kerep Ambarawa panitia Pesta Nama 2016 bersama beberapa teman UK3 lainnya mengamen untuk keperluan acara. Pukul 08.30 WIB di mana dimulainya memilih tempat, sembari menunggu para maskot mengamen hari ini dirias ala Caplin, teman lainnya bersiap-siap mengeluarkan semangat mereka yang sangat luar biasa.
Kemudian pukul 11.00 WIB, saat umat selesai beribadah, tibalah masa di mana mereka memamerkan semangat bernyanyi dan bergoyang. Melihat semangat mereka, pandangan para pejalan kaki tak luput memperhatikan. Banyak sekali raut muka yang seakan-akan berbicara,”Mereka itu apa?” di benaknya.
Hingga terlalu asik beraksi bersama, hujanpun tak menyadarkan mereka untuk mengingat kata “berhenti”. Aksipun akhirnya berhenti setelah dirasa cukup karena banyak umat sudah jauh berkurang. Teruntuk teman-teman muda yang hebat, terima kasih sudah bersedia melayani untuk UK3, keluarga kecil ini, yang kalian wujudkan pada hari ini. Tetap semangat dan jaga kondisi. Tetaplah lupa bahwa kita bisa saja menyerah kapan saja. Tuhan memberkati.

Foto-foto Mengamen Bulan November Hari Ini.
Foto-foto Mengamen Bulan November Hari Ini.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.